-->

Menikmati Sejuknya Udara Pagi Hari Desa Candi Karanganyar Kebumen

Menikmati Sejuknya Udara Pagi Hari Desa Candi Karanganyar Kebumen - Liburan di kampung halaman tidak saya lewatkan dengan berdiam diri, pagi itu saya bersepeda keliling desa untuk menikmati pemandangan dan sejuknya udara pagi di Desa Candi. Tempat kelahiranku ini memang memiliki pesona alam yang indah. 

Saya ingat dulu ketika saya masih duduk di bangku sekolah, di hari libur selalu membantu bapak di sawah. Pemandangan pegunungan dan hamparan sawah yang indah ini mengingatkan saya sewaktu kecil.

Semoga hamparan sawah ini sampai kapanpun akan selalu dijaga sesuai peruntukkannya. Menikmati Sejuknya Udara Pagi Hari Desa Candi Karanganyar Kebumen

0 Response to "Menikmati Sejuknya Udara Pagi Hari Desa Candi Karanganyar Kebumen"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel