-->

Pengalaman Naik Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan (GBMS) dari Stasiun Pasar Senen ke Stasiun Gombong

Pengalaman Naik Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan (GBMS) dari Stasiun Pasar Senen ke Stasiun Gombong - Alhamdulillah pada libur akhir pekan lalu saya bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta di Kebumen. Hari libur panjang selama 3 hari, dari hari Jum'at hingga Minggu tidak saya sia-siakan.

Di kampung, saya bersama istri pergi berkeliling ke pegunungan di sebelah utara Kabupaten Kebumen, tepatnya di Kecamatan Karanggayam. Di sana kami menikmati keindahan alam, dan menghirup udara segar pegunungan di pagi hari.

Kegiatan liburan panjang tersebut sudah saya persiapkan jauh-jauh hari sebelumnya, seperti memesan tiket pulang menggunakan tiket kereta api. Saran saya, jangan terlambat memesan tiket, dikhawatirkan kehabisan karena banyak orang yang memiliki rencana bepergian di hari libur, baik untuk berwisata atau pulang ke kampung halaman.


Saya berangkat menuju Stasiun Pasar Senen menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Cawang. Berangkat dari kos sekitar pukul 7.00 WIB. Dari Stasiun Cawang perlu transit atau berpindah kereta agar lebih cepat.

Pertama, saya naik KRL tujuan Stasiun Manggarai - lalu transit menuju Stasiun Jatinegara - kemudian transit menuju Stasiun Pasar Senen. Tiba di Stasiun Pasar Senen sekitar pukul 8.30 WIB.


0 Response to "Pengalaman Naik Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan (GBMS) dari Stasiun Pasar Senen ke Stasiun Gombong"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel