-->

Biji Jenitri di Candi Karanganyar Kebumen

#Warung Yudi Candi Gemiwang menjual Jenitri berkualitas, hubungi kontak atau kolom komentar#

Biji Jenitri di Candi Karanganyar Kebumen Jenitri yang memiliki bahasa latin elaeocarpus sphaericus adalah sebuah pohon yang konon berasal dari negara India. Pohon tersebut memiliki buah berwarna ungu dan biji buah tersebut cukup keras.

Biji buah jenitri ini kaya akan manfaat. Manfaat tersebut diperoleh dari berbagai kandungan yang terdapat di dalam biji jenitri. Kandungan yang ada antara lain : hydrogen (17,798%), karbon (50,024%), nitrogen (0,9461%), dan oksigen (30,4531%). 

Selain itu, jenitri juga kaya akan mineral, seperti : kalsium, alumunium, tembaga, klorin, nikerl, colbat, magnesium, besi, fosfor, mangan, steroid, glikosida, flavonoid, alkaloid, dan lainnya. Tentunya kandungan tersebut berguna untuk kesehatan tubuh.

Di samping rumah, bapak saya menanam pohon Jenitri, dan mudah-mudahan nantinya dapat berbuah bagus dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi.

Baca juga : Pohon Jenitri di Candi Karanganyar Kebumen

Lalu gambar dibawah ini adalah kebun pohon Jenitri yang tidak jauh dari rumah saya, tepatnya di samping Mushola Al Intifadah Desa Candi Gemiwang Karanganyar,  Kebumen. Penjualan buah Jenitri di kebun Mushola tersebut akan digunakan untuk renovasi Mushola Al Intifadah. Bila anda memiliki rezeki silahkan dapat menyalurkan bantuan langsung ke Mushola Al Intifadah. 


Untuk informasi lebih lanjut mengenai biji jenitri silahkan hubungi kontak admin.

Demikian informasi mengenai biji buah Jenitri di Desa Candi Karanganyar Kebumen. Terima kasih. Biji Jenitri di Candi Karanganyar Kebumen

0 Response to "Biji Jenitri di Candi Karanganyar Kebumen"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel