-->

Daftar Grab Kebumen Lewat Aplikasi Kudo

Daftar Grab Kebumen Lewat Aplikasi Kudo - Kali ini saya ingin share panduan cara mendaftar grab di Kebumen lewat aplikasi Kudo. Pertama kita menginstall aplikasi Kudo di Google Play Store, kemudian lakukan pendaftaran menggunakan nomor handphone atau email kalian.



Pada aplikasi Kudo, pilih menu Pendaftaran Pengemudi. (Persiapkan dokumen asli untuk verifikasi yaitu KTP, SIM, STNK, dan SKCK). Mitra pengemudi Grab harus menyiapkan handphone berbasis Android dan akun Gmail. 

Pilih Buat pendaftaran baru


Pilih jenis kemitraan Grabbike atau Grabcar. Pilih Kota Kebumen, Isi nama lengkap sesuai KTP, nomor handphone, dan email. Kemudian klik Undang.



Persiapkan dokumen asli (KTP, SIM, STNK, dan SKCK) yang masih berlaku, foto kemudian upload. Kemudian tunggu konfirmasi untuk mengikuti pelatihan dan tes. Untuk mengetahui permohonan kemitraan, silahkan klik Cek Status di menu Pendaftaran Pengemudi.




Sekian panduan cara mendaftar grab di Kebumen lewat aplikasi Kudo, semoga bermanfaat untuk teman-teman yang ingin mendaftar Grab di Kebumen. Daftar Grab Kebumen Lewat Aplikasi Kudo

0 Response to "Daftar Grab Kebumen Lewat Aplikasi Kudo"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel