-->

Liburan ke Pantai Suwuk Kebumen

Liburan ke Pantai Suwuk Kebumen - Liburan akhir pekan yang lalu, saya bersama istri liburan ke Pantai Suwuk. Pantai Suwuk merupakan salah satu pantai di Kabupaten Kebumen,  tepatnya berada di Kecamatan Puring. Panorama yang indah menjadikan pantai Suwuk selalu ramai pengunjung, terutama di akhir pekan.

Di sebelah barat Pantai Suwuk terdapat obyek wisata Pantai Karangbolong, yang dipisahkan oleh sungai. Para pengunjung bisa menuju ke Pantai Karangbolong dengan menaiki perahu. Di pinggiran sungai tersebut banyak orang yang datang untuk memancing ikan.

Di Pantai Suwuk, para pengunjung dapat menikmati panorama pantai yang indah. Namun, pengunjung dilarang berenang atau mandi di laut Pantai Suwuk karena berbahaya. 

Untuk menambah kenyamanan para pengunjung tersedia penyewaan tempat duduk lengkap dengan payung di atasnya. Kalian juga bisa berkeliling naik kuda.

Belum lengkap rasanya liburan ke Pantai Suwuk tanpa mencoba makanan satu ini, namanya "Yutuk". Makanan ini banyak dapat dibeli di warung-warung sepanjang Pantai Suwuk. Kalian mesti mencoba makanan Yutuk, dijamin ketagihan.


Liburan ke Pantai Suwuk Kebumen

0 Response to "Liburan ke Pantai Suwuk Kebumen "


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel