-->

Bayar Pajak Motor di Car Free Day Alun-Alun Kebumen

Bayar Pajak Motor di Car Free Day Alun-Alun Kebumen - Masyarakat Kabupaten Kebumen yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor tidak harus jauh-jauh pergi ke Kantor Samsat, karena saat ini telah hadir pelayanan mobil Samsat Keliling dan Samsat Desa oleh UPPD/Samsat Kabupaten Kebumen. Dengan layanan baru ini, masyarakat semakin mudah dan dekat untuk membayar pajak kendaraan bermotor.

Layanan Samsat Keliling salah satunya beroperasi setiap hari Minggu pagi di acara Car Free Day (CFD) Alun-Alun Kebumen. Masyarakat selain bisa berolahraga pagi, juga bisa melakukan aktivitas pembayaran pajak kendaraan bermotor. 

Tempat pelayanan Samsat Keliling di Car Free Day Kebumen yaitu berada di depan Rumah Dinas Bupati Kebumen. Jam operasionalnya mulai pukul 06.00 hingga pukul 09.00 pagi. Sama dengan di Kantor Samsat, pelayanannya cepat. Disediakan juga kursi dan air minum.

Selain di acara Car Free Day, pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor juga dilakukan di Kantor Kecamatan dan Kantor Desa yaitu Samsat Keliling dan Samsat Desa. Berikut ini jadwal dan tempat pelayanan Samsat Keliling dan Samsat Desa di Kabupaten Kebumen.


Bayar Pajak Motor di Car Free Day Alun-Alun Kebumen

0 Response to "Bayar Pajak Motor di Car Free Day Alun-Alun Kebumen"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel