-->

Cara Membayar Biaya Ujian JLPT

Cara Membayar Biaya Ujian JLPT - Kali ini saya akan berbagi informasi cara melakukan pembayaran biaya ujian JLPT. Oke langsung saja,  setelah melakukan pendaftaran ujian pada website JLPT online Indonesia (jlptonline.or.id), selanjutnya kita akan menerima User ID dan Password (password yang kita buat saat proses pendaftaran). 

Buka website JLPT, login dengan User ID dan Password, kemudian scroll ke bawah sampai menemukan informasi detail biaya ujian, dan nomor rekening tujuan pembayaran. 

Lakukan transfer biaya ujian JLPT sesuai dengan level yang diambil ke nomor rekening yang ditentukan oleh Panitia JLPT. Setelah transfer, pada bukti pembayaran/struk silahkan tulis nama, tanggal lahir, dan level ujian. 


Kemudian login kembali ke website JLPT, kemudian klik Update Profile/Upload Payment Slip.

Upload pass foto dan bukti transfer. Ketentuan file format jpeg, jpg, png dengan size tidak melebihi 2,4Mb, dan resolusi gambar <2500. Jika sudah diupload, klik Save Change.

Tunggu Panitia JLPT mengkonfirmasi pembayaran.

Email dari Panitia JLPT yang menginformasikan pendaftaran telah diterima.


Sekian semoga informasi diatas bermanfaat untuk teman-teman semua. Jangan lupa klik, share dan bagikan ya. Terima kasih. Cara Membayar Biaya Ujian JLPT

0 Response to "Cara Membayar Biaya Ujian JLPT "


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel