-->

Beli Stiker TCASH di Grapari Telkomsel

Beli Stiker TCASH di Grapari Telkomsel - TCASH merupakan layanan uang elektronik yang diselenggarakan Telkomsel dan diawasi oleh BI yang mempunyai fungsi sama dengan uang tunai. 

Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman membeli Stiker TCASH di Grapari Telkomsel Mall Ambasador, tepatnya di lantai 3.

Stiker TCASH adalah media pembayaran (payment) berteknologi chip NFC yang terhubung dengan akun TCASH pelanggan. Setiap pembayaran melalui stiker TCASH akan memotong saldo dari akun TCASH pelanggan.

Sebagai informasi, apapun operatornya semua bisa menggunakan TCASH. Saya sendiri pengguna non Tekomsel, yang mengaktifkan layanan TCASH melalui aplikasi TCASH Wallet.


Sampai di Grapari, pertama mengambil nomor antrean Customer Service. 
Kemudian menunggu nomor antrean dipanggil. 
Saat dipanggil Customer Service, saya menyampaikan jika ingin membeli Stiker TCASH. Lalu diinformasikan harga Stiker sebesar Rp.5000. 

Saya setuju, lalu diminta untuk melakukan pembayaran stiker dan menyerahkan KTP. Selanjutnya Petugas mengcopy KTP, dan membantu pengisian formulir pendaftaran TCASH. 

Data yang diisikan pada formulir diantaranya : nomor handphone, nama, nomor KTP, nama ibu kandung, alamat dan alamat email.
Copy KTP dan Stiker TCASH. 


Mengisi formulir pendaftaran TCASH. 

Menyetujui Syarat dan Ketentuan layanan TCASH.


Selesai, saya sudah memperoleh Stiker TCASH. Stiker TCASH dapat digunakan untuk pembayaran di merchant-merchant TCASH. 

Beli Stiker TCash di Grapari Telkomsel

0 Response to "Beli Stiker TCASH di Grapari Telkomsel"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel