-->

Beli Nasi Yummy Indomaret Point Saat Kereta Berhenti di Stasiun Cirebon Prujakan

Beli Nasi Yummy Indomaret Point Saat Kereta Berhenti di Stasiun Cirebon Prujakan - Biasanya saat melakukan perjalanan jarak jauh, baik dengan menggunakan mobil, bus AKAP, kereta api, pesawat, atau sepeda motor, saya ingin mencoba kuliner yang baru yang ditemui. 

Seperti beberapa waktu yang lalu, saat perjalanan kembali ke Jakarta dengan Kereta Progo. Kereta berhenti sebentar untuk mengisi tangki air di Stasiun Cirebon Prujakan. 


Saat tunggu tersebut, saya menuju ke Indomaret Point yang ada di area Stasiun. Saya pun bertanya kepada kasir Indomaret Point adakah menu makanan siap saji yang cepat. 

Saya pun ditawari Nasi Yummy dan gratis 1 botol air mineral Indomaret 330ml dengan hanya Rp10ribu. Saya pesan Nasi Yummy Kuning Tuna, isinya nasi kuning dengan lauk tuna disambel pedas, kentang goreng. 

Cukup dipanasi sebentar, hanya dalam waktu 1 menit 20 detik, Nasi Yummy siap untuk di sajikan.



Review Nasi Yummy Indomaret, nasi kuningnya pulen, lauk tuna dan kentang gorengnya enak. Menjadi menu yang saya rekomendasikan, karena dengan harga yang hemat, rasa makanan sangat nikmat. Teman-teman juga mesti coba. 




Beli Nasi Yummy Indomaret Point Saat Kereta Berhenti di Stasiun Cirebon Prujakan

0 Response to "Beli Nasi Yummy Indomaret Point Saat Kereta Berhenti di Stasiun Cirebon Prujakan"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel