-->

Pengalaman Terima Penghasilan dari Google Adsense 

Pengalaman Terima Penghasilan dari Google Adsense - Alhamdulillah, senang sekali akhirnya saya bisa memperoleh penghasilan dari Google Adsense. Tepatnya tanggal 21 Agustus lalu, saya mendapat email pemberitahuan dari Google Adsense yang isinya pemberitahuan bahwa penghasilan adsense saya telah dikirim. 

Dan diminta mengecek pembayaran tersebut di rekening saya. Jika pembayaran belum diterima dalam waktu 5 hari kerja, agar menghubungi bank yang bersangkutan. 



Setelah ini saya merasa lebih bersemangat untuk berbagi informasi serta pengalaman pribadi kepada teman-teman semua. Jika informasi yang saya bagikan pada blog sederhana ini dirasa bermanfaat, sudilah kiranya untuk dishare kepada teman yang lain. Pengalaman Terima Penghasilan dari Google Adsense 

0 Response to "Pengalaman Terima Penghasilan dari Google Adsense "


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel