-->

Bisnis Jualan Pulsa dan Token Listrik di Desa

Bisnis Jualan Pulsa dan Token Listrik di Desa - Berjualan pulsa dan token listrik merupakan salah satu peluang usaha yang cocok dikerjakan bersamaan dengan usaha yang lain, seperti warung kelontong.

Memang dewasa ini siapapun dapat dengan mudah menjadi penjual pulsa. Di kampung saya sendiri misalnya, ada yang keliling menawarkan pulsa ke rumah tetangga, penjual yang memiliki konter pulsa, dan pelajar atau mahasiswa yang sambilan berjualan pulsa.




Modal awal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis jualan pulsa dan token listrik memang tidak terlalu besar. Hanya dengan modal mulai dari 50ribu bisa menjual pulsa dan token listrik. 

Berikut ini saya akan memberikan beberapa tips agar usaha jualan pulsa teman-teman dapat berjalan lancar :

- Pertama, cari tahu agen pulsa yang memiliki proses transaksi pulsa dan token yang mudah, praktis, dan cepat. Seperti yang saya tahu misalnya : Kudo, Toko Pintar, dll. 

- Kemudian, untuk menghemat transaksi pengisian pulsa ke nomor pelanggan, pilih agen pulsa yang menyediakan aplikasi smartphone dalam proses transaksi pulsa dan token listrik. 

- Pilih agen yang yang mempunyai pelayanan customer service yang tanggap.

- Saat menjual pulsa, berikan pelayanan yang baik kepada setiap pelanggan yang membeli pulsa.

Nah, bagi teman-teman di Desa Candi Gemiwang Kecamatan Karanganyar dan sekitarnya, dapat membeli pulsa dan token listrik di Warung Yudi Candi Gemiwang. Dijamin transaksi cepat dan stabil. Bisnis Jualan Pulsa dan Paket Data Internet di Desa

0 Response to "Bisnis Jualan Pulsa dan Token Listrik di Desa"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel