-->

Bayar Tiket Kereta Api via CIMB Clicks

Bayar Tiket Kereta Api via CIMB Clicks - Sekarang ini masyarakat dapat dengan mudah memesan tiket kereta api melalui aplikasi smartphone. Salah satu aplikasi pemesanan tiket kereta api yang mudah digunakan adalah aplikasi KAI Access PT KAI. Jika belum punya, silahkan install aplikasi KAI Access untuk kemudahan dalam memesan tiket kereta api.

Pada aplikasi KAI access, tersedia berbagai metode pembayaran tiket, diantaranya via ATM/Payment Point. 

Dengan metode pembayaran tiket via ATM/Payment Point, kode pembayaran yang diterima bisa dibayar melalui ATM, minimarket, seperti Alfamart dan Indomaret. Dan juga bisa melalui internet banking CIMB Clicks. 


- Silahkan login ke CIMB Clicks, pilih Bayar Tagihan, 
- Pilih Rekening Sumber, 
- Pilih Jenis Pembayaran Tiket Kereta, 
- Pilih Nama Tagihan PT Kereta Api Indonesia,
- Masukkan Kode Pembayaran tiket, kemudian Lanjut,


- Cek detail pemesanan tiket yang ditampilkan, mulai dari nama, tanggal keberangkatan, kedatangan, nama kereta, nomor kursi, dan jumlah pembayaran. Jika data sesuai, silahkan masukkan m-PIN yang diSMS ke nomor kalian. Berikutnya pilih Kirim, 


- Simpan resi pembayaran tiket kereta tersebut untuk dicetak dengan Boarding Pass di Check-In Mandiri (CIM) di stasiun keberangkatan.

Terima kasih sudah menyimak artikel mengenai cara membayar kode pembayaran tiket kereta api via CIMB Clicks. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Bayar Tiket Kereta Api via CIMB Clicks

0 Response to "Bayar Tiket Kereta Api via CIMB Clicks"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel