-->

Agen Bus Sinar Jaya di Karanganyar Kebumen

Agen Bus Sinar Jaya di Karanganyar Kebumen - Bus AntarKotaAntarPropinsi atau AKAP merupakan transportasi umum yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

Kali ini admin ingin berbagi informasi agen bus di Karanganyar Kebumen. Untuk kalian yang ingin bepergian ke Jakarta, dapat menggunakan Bus Sinar Jaya.

Tiket bus Sinar Jaya bisa didapatkan di Agen bus Sinar Jaya Karanganyar Kebumen. Terletak di sebelah barat pintu perlintasan kereta api Karanganyar, lokasinya mudah dicari.

Agen bus ini selalu ramai didatangi oleh masyarakat yang hendak bepergian ke kota besar, seperti : Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, dan kota lainnya.

Disini ada bus keberangkatan pagi dan sore hari. Pada akhir pekan dan hari libur, sebaiknya datang lebih awal ke Agen ini untuk mendapatkan tiket bus. Karena dibandingkan hari biasa, akan lebih banyak orang yang hendak naik bus.

Harga tiket bus Sinar Jaya termasuk yang paling murah dibandingkan bus yang lain. Sebagai informasi, tiket bus kelas eksekutif  (seat 2-2) dari Karanganyar Kebumen ke Terminal Pulogebang Jakarta Timur dapat diperoleh dengan harga Rp 110 ribu rupiah. 


Sekian informasi tentang Agen Bus Sinar Jaya di Karanganyar Kebumen. Semoga yang saya bagikan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Silahkan share dan komentarnya. Agen Bus Sinar Jaya di Karanganyar Kebumen

0 Response to "Agen Bus Sinar Jaya di Karanganyar Kebumen"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel