-->

Naik Kereta Api Kutojaya Utara Tambahan di Stasiun Karanganyar Kebumen

Naik Kereta Api Kutojaya Utara Tambahan di Stasiun Karanganyar Kebumen - Libur Hari Raya Nyepi minggu lalu saya mudik ke kampung di Karanganyar Kebumen naik bus Sinar Jaya dari Terrminal Pulogebang Jakarta. Karena waktu itu saya tidak mendapatkan tiket Kereta Api. Di hari libur akhir pekan bertepatan dengan libur nasional seperti Hari Raya, sebaiknya memesan tiket kereta api jauh-jauh hari, yaitu mulai 3 bulan sebelum hari keberangkatan, agar mendapatkan tiket.

Untuk kembali ke Jakarta beruntung saya mendapatkan tiket Kereta Api Kutojaya Utara Tambahan. Pada libur Hari Raya Nyepi ini disediakan Kereta Api Tambahan, sehingga sangat membantu sekali. Saya memesan tiket Kereta Kutojaya Utara Tambahan lewat aplikasi online Kudo. Dan melunasi kode pembayaran di minimarket Alfamart di Karanganyar.

Pemesanan tiket sebenarnya bisa dilakukan langsung di loket Stasiun Karanganyar. Jam pelayanan pemesanan tiket mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Setelah mendapatkan tiket kereta yang dibeli di loket stasiun atau kode booking tiket yang dibeli secara online, selanjutnya kita harus melakukan cetak boarding pass di mesin Check-In Counter yang tersedia di Stasiun Karanganyar.

Siapkan boarding pass dan Kartu Tanda Pengenal berfoto, seperti : KTP, SIM, atau Paspor pada saat melakukan proses boarding di stasiun. Patuhi peraturan yang ada pada perjalanan Kereta Api.

Berikut adalah barang-barang yang tidak diperkenankan dibawa ke dalam rangkaian Kereta Api, seperti : benda berbau tajam, binatang, narkotika, phikotoprika, dan zat adiktif lainnya, senjata jenis apapun.

0 Response to "Naik Kereta Api Kutojaya Utara Tambahan di Stasiun Karanganyar Kebumen"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel