-->

Biaya Tarik Tunai di ATM LINK

Biaya Tarik Tunai di ATM LINK - Sebagian besar masyarakat kini telah memiliki rekening tabungan di bank, baik bank pemerintah maupun swasta. Menabung uang di bank memang memiliki banyak keunggulan dibandingkan menyimpan sendiri di rumah. Salah satunya keunggulannya yaitu dapat menggunakan fasilitas mesin Anjungan Tunai Mandiri atau ATM.

Fasilitas mesin ATM 24 jam sangat membantu nasabah dalam melakukan berbagai transaksi di ATM, seperti : tarik tunai, transfer, pembayaran tagihan, pembelian pulsa handphone dan token listrik, dan sebagainya.

Sesuai dengan judul artikel, kali ini admin ingin share informasi tentang biaya tarik tunai di ATM Link. Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya nasabah Bank Himbara (Himpunan Bank-Bank Negara) yakni Bank BNI, BRI, BTN, dan Mandiri.


Untuk meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan ATM, dilakukan kerjasama diantara Bank Himbara. Hal itu diwujudkan dengan ATM Link. Pada bulan Desember 2016, ada sebanyak 10.000 ATM Link yang tersebar di seluruh Indonesia.


Sekian informasi tentang biaya transaksi di ATM Link, semoga berguna untuk teman-teman. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi masing-masing Bank, Bank BNI (BNI Call 15000-46), Bank BRI (BRI Call 14017), Bank BTN (BTN Contact Center 1500-286), Bank Mandiri (Mandiri Call 14000). Tarik Tunai di ATM LINK



0 Response to "Biaya Tarik Tunai di ATM LINK"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel