-->

7 Produk Sembako yang Paling Laris

10 Produk Sembako yang Paling Laris - Bagi pelaku usaha mikro kecil khususnya para pemilik toko sembako, hal terpenting dalam menjalankan kegiatan usaha adalah tersedianya lengkap berbagai barang kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk itu bagi teman-teman yang saat ini baru merintis usaha toko sembako, ada baiknya mencari tahu tentang daftar barang apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat disekitar.




Berikut daftar 10 produk sembako yang paling dibutuhkan atau barang sembako yang paling laris yang wajib disediakan di toko. Daftar produk sembako yang laris dan dicari masyarakat :

1. GULA PASIR

Masyarakat membutuhkan gula pasir, untuk masak, minum kopi, teh dan lainnya. Sediakan gula pasir mulai dari ukuran 1/4, 1/2, sampai dengan 1kg.


2. MINYAK GORENG

Minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah ukuran 1/4, 1/2 dan 1 kg.


3. AIR GALON

Air galon bermerk maupun yang isi ulang dibutuhkan oleh masyarakat.


4. KOPI INSTAN

Remaja hingga orang tua suka minum kopi. Sediakan kopi bubuk, kopi instan berbagai varian.


5. ROKOK

Rokok banyak dicari orang. Sediakan rokok berbagai merek yang disukai masyarakat setempat. Namun ingat untuk produk rokok yang kurang diminati, jangan menstok banyak, cukup sediakan 1 hingga 2 bungkus.


6. JAJANAN ANAK

Sediakan juga jajanan atau snack, seperti wafer, roti, permen, dan lainnya.


 7. MIE INSTAN

Mie instan sangat disukai masyarakat, sediakan berbagai varian mie, baik yang kuah maupun mie goreng.


8. MINUMAN KEMASAN

Minuman kemasan juga disukai masyarakat, seperti minuman teh kemasan, dan lainnya.


9. SABUN

Sabun cuci piring, detergen cuci baju dibutuhkan setiap hari. Sediakan merek yang biasa digunakan oleh masyarakat disekitar tempat jualan kalian.


10. VOUCHER INTERNET

Kamu bisa berjualan voucher internet yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk komunikasi, menonton film, chatting, dan lainnya. Sediakan voucher dari provider yang bagus jaringan sinyalnya di daerah kalian tinggal.


0 Response to "7 Produk Sembako yang Paling Laris"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel