-->

Naik Kereta Api Ekonomi Progo di Stasiun Gombong 

Naik Kereta Api Ekonomi Progo di Stasiun Gombong - Perjalanan kembali ke Jakarta kali ini alhamdulillah saya mendapatkan tiket kereta api. Kereta yang saya naiki yaitu kereta api kelas ekonomi Progo. 

Stasiun pemberhentian kereta Progo yang paling dekat dari rumah saya (Karanganyar) adalah Stasiun Gombong. Saya berangkat dari rumah ke Stasiun Gombong menggunakan ojek yang mangkal di sekitaran Pasar Karanganyar.

Hanya butuh waktu kurang lebih 15 menit untuk sampai ke Stasiun Gombong. Sampai distasiun gombong, saya segera mencetak boarding pass dengan menggunakan kode booking/kode pembayaran yang tertera di aplikasi KAI Access.

Atau jika kalian membeli tiket melalui merchant Alfamart dan Indomaret, kode bokking tertera pada struk pembelian tiket. 

Di Stasiun Gombong berhenti kereta api kelas eksekutif, bisnis, premium, dan ekonomi dengan berbagai tujuan di pulau Jawa. 

Stasiun Gombong mempunyai fasilitas yang lengkap mulai dari loket pemesanan tiket, mesin check-in counter (CIC), ruang tunggu keberangkatan yang nyaman, dan area parkir yang luas. Di area stasiun juga ada jasa pengiriman paket dan dokumen dengan angkutan kereta api.




Di dalam stasiun ini juga ada pedagang makanan dan minuman, nasi bungkus, mie instan seduh, minuman hangat, seperti teh, dan kopi.


Pukul 16.52 WIB kereta tiba di stasiun, dan saya pun segera naik menuju gerbong dan nomor kursi yang saya pesan. Kereta Progo hanya berhenti sebentar untuk menaikkan dan menurunkan penumpang di Stasiun Gombong ini. 

Datanglah ke stasiun keberangkatan lebih awal dan lakukan proses boarding masuk ke peron stasiun tepat waktu.

Na
ik Kereta Api Ekonomi Progo di Stasiun Gombong 

0 Response to "Naik Kereta Api Ekonomi Progo di Stasiun Gombong "


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel