-->

Cara Reset PIN TCASH dengan Mudah

Cara Reset PIN TCASH - Sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena sudah berkunjung ke blog sederhana ini. Pada kesempatan ini, saya akan berbagi informasi cara melakukan reset PIN TCASH. Singkat cerita, beberapa waktu lalu PIN TCASH saya terkunci. Setelah menghubungi Customer Service 188, saya mendapatkan petunjuk cara reset PIN TCASH. 

Berikut saya bagikan informasi cara untuk reset PIN TCASH kepada teman-teman semua. 

- Pertama, silahkan dial *800# dengan menggunakan nomor Telkomsel kalian, 

- Selanjutnya akan tampil berbagai pilihan menu, pilih Lainnya, lalu pilih Pengaturan PIN, 


- Pilih Reset PIN, dan kalian akan diminta memasukkan tanggal lahir

- Tunggu instruksi SMS untuk membuat PIN TCASH yang baru, 

- Dalam instruksi SMS, diminta membuat PIN baru dengan cara dial *800*91*6digit PIN TCASH baru#,


- Buat PIN baru kalian dengan cara dial *800*91*6digit PIN TCASH baru#,

- Dan konfirmasi LANJUT untuk mengaktifkan TCASH dengan PIN baru tersebut. 


- Dan akhirnya kalian sudah berhasil membuat PIN TCASH baru. Jaga kerahasiaan PIN TCASH kalian, dan jangan beritahukan kepada orang lain. 

Sekian informasi cara melakukan reset PIN TCASH, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jangan lupa untuk kliknya, share dan like demi mendukung penulis membagikan informasi menarik lainnya.
Cara Reset PIN TCASH

0 Response to "Cara Reset PIN TCASH dengan Mudah"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel