-->

Pengalaman Naik Kereta Api Sawunggalih Eksekutif di Stasiun Karanganyar Kebumen

Pengalaman Naik Kereta Api Sawunggalih Eksekutif di Stasiun Karanganyar Kebumen - Beberapa hari lalu, saya melakukan perjalanan dari Karanganyar Kebumen menuju Jakarta. Biasanya saya naik kereta api kelas bisnis ataupun ekonomi, namun kali ini saya menjajal naik kereta api kelas eksekutif yakni kereta api Sawunggalih.

Tiket saya beli secara online melalui aplikasi KAI Access, dan pada hari keberangkatan saya mencetak boarding pass menggunakan mesin Check-In Counter (CIC) yang ada di Stasiun Karanganyar.

Kereta api yang saya naiki yaitu kereta Sawunggalih kelas eksekutif, kursinya dapat diatur kemiringannya, terdapat pijakan kaki, tempat botol air minum, colokan listrik.

Colokan listrik untuk mencharger handphone/laptop.

Dipinjamkan bantal dan selimut gratis bagi penumpang kereta api kelas eksekutif. 


Pengalaman Naik Kereta Api Sawunggalih Eksekutif di Stasiun Karanganyar Kebumen 

0 Response to "Pengalaman Naik Kereta Api Sawunggalih Eksekutif di Stasiun Karanganyar Kebumen"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel