-->

Naik Bus Sumber Alam dari Terminal Purwokerto ke Pos Polisi Pasar Karanganyar Kebumen

Naik Bus Sumber Alam dari Terminal Purwokerto ke Pos Polisi Pasar Karanganyar Kebumen - Pagi hari ini saya tiba di Terminal Bus Purwokerto setelah sebelumnya menempuh perjalanan yang cukup melelahkan karena terjebak macet di tol Jakarta - Cikampek. Tiba di Purwokerto pada pukul 7.00 WIB.

Biasanya saya naik bus dengan tujuan langsung ke Karanganyar Kebumen, namun karena kehabisan tiket yang langsung, maka saya membeli tiket bus terdekat yang ada yaitu tujuan Terminal Purwokerto. 

Dari Terminal Purwokerto, saya melanjutkan perjalanan dengan bus antar kota dalam provinsi yaitu bus Sumber Alam kelas ekonomi. 

Perjalanan dari Terminal Purwokerto sampai ke Pos Polisi Karanganyar memakan waktu kurang lebih 1,5 jam. Banyak penumpang yang naik dari Terminal Purwokerto dan sepanjang perjalanan.

Harga tiket bus Sumber Alam kelas ekonomi dari Purwokerto ke Karanganyar terjangkau oleh masyarakat. 

Supir bus Sumber Alam sangat mahir dalam mengemudi. 

Itulah pengalaman saya naik bus Sumber Alam dari Terminal Purwokerto. Ada banyak PO yang melayani rute Purwokerto - Jogja pp, Purwokerto - Semarang pp, dan lainnya. Naik Bus Sumber Alam dari Terminal Purwokerto ke Pos Polisi Pasar Karanganyar Kebumen

0 Response to "Naik Bus Sumber Alam dari Terminal Purwokerto ke Pos Polisi Pasar Karanganyar Kebumen"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel